Monday, January 13, 2014

Jihad Suci

Ngga terasa dah lama juga saya tidak menulis di blog ini. Yup hampir 3 bulan. Beberapa bulan terakhir ini saya sedang mengalami kehidupan baru yang sampai sekarang rasanya masih berada di negri khayal. Bener ngga siih saya udah nikah?? Bener ngga sih ini suami saya?? Ternyata masuk juga saya ke fase kehidupan ini. Tapii bisa ngga ya saya jadi istri yg baik?? Bakalan nurut ngga ya saya kalo dinasehatin suami?? ^o^

Yup, perkenalkan kami adalah JIHAD SUCI. JIbran HAnif Dan SUCI rahmatia. Pada penggabungan nama ini, kami berharap keluarga kecil kami dapat terus bersungguh-sungguh dalam kebaikan dan dakwah baik suka maupun duka. Semoga jundi-jundi kami dapat bertebaran di muka bumi ini bermanfaat demi kemaslahatan umat. Aamiin.

Do'akan kami ya teman-teman :)


No comments:

Post a Comment