Sunday, October 21, 2012

Kalap


Kali kedua saya kalap di Gramedia. Pertama kali kalap di gramed malay karna waktu itu lagi diskon besar-besaran 90%. Alhasil saya beli buku hingga satu koper lebih. woww. Padahal (jujur) sy ga begitu suka baca apalagi belii. hehe.. Tapi ya gitu, jaman berubah dan pola pikir saya berubah. Saya ngerasa mesti banyak baca biar tau perkembangan informasi. Jadi pas liat buku murah bangeettt ya hampir semua jenis buku di beliii. hehee...

Yang kedua baru kemaren saya kalap lagi. Kali ini kalap di gramed depok dg diskon 100%. Hahaa ngga mungkin banget kan gramed di indo bakalan ngasi diskon sebesar itu? (tapi sih tetep harapan itu pasti ada. hehee). Yup, saya dapet dana penelitian yg mengharuskan utk menghabiskan dana tsb. Klo dananya ga habis dianggap gagal dlm meneliti dan next proposal ga akan lagi dikasi dana penelitian. Ngabisinnya jg ngga boleh asal. Salah satu yg boleh ya beli buku yg berkaitan dengan penelitian. Alhasil buku-buku elektro habisss sy belii. hehee...

Sekarang tugas saya menghabiskan membaca buku-buku yg telah dibeli dan membeli rak buku yg belum sempeeeeettt di beliiii....

No comments:

Post a Comment