Sunday, October 21, 2012

Perahu Kertas


Awalnya ogah2an nonton film ini. Soalnya nonton film ini terpaksa karna pilihan film yg lain ga ada yg menarik. Nonton aj deh, sekali-kali nonton film genre beginian. Kalo ga bagus ya tinggal tidur aja di dalem. hehe...

Ceritanya menarik. Percintaannya berliku tapi tenang. Yang ngga tenang ya gejolak hati mereka, karna mereka menyimpannya hanya dalam hati. Kekurangannya..ya gitu.. film-film  (novel2) metropop sentuhan agamanya ngga ada. terasa kering. Beda dengan novel nya Ifa Avianty (lingkar pena) yg cerita nya sama berliku (malah lebih), berlatar metropop tapi ada sentuhan agamanya. (masih anget.. soalnya abis baca 2 novel beliau. hehe).

Kira-kira begini nih inti ceritanya:
Kugi n kinan tau mereka saling menyayangi. tapi karna masing2 sudah punya pasangan dan tidak ingin menyakitinya, mereka sepakat untuk setia dengan pasangannya. Hari berganti hari, pasangan mereka merasa ada sesuatu yg menjanggal di hati. dan pada akhirnya dengan kerelaan hati, mereka merestui kugi dan kinan bersatu. Hingga akhirnya mereka semua mendapatkan pasangan yg saling mencintai dengan hati.

yup... memang yg namanya jodoh ngga akan lari kemana.

No comments:

Post a Comment